Sunday, January 23, 2011

-If you tell yourself you're running your own life, thing's will definitely get better. It gets worst when you let people sheperd you, and you let them decide for all those choices for you. When you fail, that's when you blame them. Suck it up, you're YOU-

kata2 itu keluar gitu aja waktu gw secara ngga sengaja ngebuka account twitter gw, malam setelah gw berantem dengan pacar. ngga nutup sih klo pacaran sekarng cuma kaya gw di dalam diri gw yang, sama sekali gw ngga ngebiarin sang pacar ngenal gw dalam. FUnny! yep!! klo gitu kenapa pacaran? sebenarnya niat ngga sih? that's a big Question ups ada lagi serius apa ngga?
menyedihkan klo hampir semua pertanyaan itu keluar di waktu yang sama.
kenapa harus ngadepin hal yang sama? karna udah di setting dari sananya kenapa harus ini yg di jalanin.
kerjaannya sih simple, cuma yang bikin gw takut adalah ketika harus ngaepin ini sendirian, tanpa orang lain atau pacar sekalipun,karna yang jelas masalah ini muncul dri kita berdua.
we got affair with some1 in our campuz!
yepss untungnya kejujuran itu masih ada, masih tersisa bahakan dalam keadaan yang sangat menyakitkan! gw sedih? ngga gw cuma kecewa, cuma pinternya gw. kita ngadepin hal yg sama, the main poinnya kita emang bener2 saling menyukai seseorang di tempat kita belajar sekarang! takut mati kebanting sama orang lain?
ngga juga sih.. cuma hal yg ngga bisa kita pertahanin sekarang cuma kesetiaan.yah bukan berarti ngga setia trus ngga belajar buat jadi setia. iya gw lagi naksir sama cowo kampus yang juga anak SC yang baru gw kenal a view days before the welcoming international party!
ini bukan kali pertama gw naksir sama orang lain di waktu gw udah dalam keadaan gw udah ada yg punya.
dulu juga sempet naksir sama orang lain, yah status udah HTS. tapi ada one thing yang emang udah gw dapet dari semuanya, intinya pacar Utama lebih baik dari pacar selingkuhan yg gw cari.
mungkin terlihat agak sedikit BITCH, tapi yang jelas rasa sayang itu akan kebanting ketika ada sesuatu yang ngga bisa dita accept dari si C.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.