Sunday, January 16, 2011

membuat sebuah keputusan seperti ini rasanya sedikit banyak belajar untuk terbiasa dari kata Jauh, yeah badan meriang dengan keadaan kamar yang "still" gelap gulita ngebuat gw sedikit banyak belajar dari kebiasaan. dalam gelap gw belajar lagi memikirkan semuanya.
yah kirang lebih untuk lebih bisa terima kekurangan dari pada lebihnya.
ok back to the topic!
bdan yang meriang ini, sedikit banyak ngebuat aktivitas gw jadi super duper terganggu, terutama untuk yang namanya gerak ato bernajak dari tempat tidur, dan keluar kamar dengan beralasan yang sungguh sangat ngga punya arti, kecuali untuk urusan makan kali yah?
body emang lagi rada melow, maklum sensi berkepanjangan klo udah nyampe KL. sensi sama cuaca disini bentar panas bentar lagi dingin bentar lagi berawan bzzzztttt
cerita soal laporan coop yang selesai tepat waktu dan proses pengumpulan yang kayanya Bzzttt banget, karna kekejar sama batas waktu yg di kasi, bikin gw stuck naik dan turun kampus gila yang menanjak dari bawah ke kantor dosen pembimbing yang letaknya di atas bukit cheras yang ngga pake hati tangganya..
* waktu gw lagi nulis ini gw bete sama tetangga sebelah yg lagi latihan vocal, berasa suaranya paling Ok aja!!!! dasar anak musik*

selama seminggu di KL, banyak hal yang gw temui di dunia maya instead ketemu sama temen2 di kampus plus kesibukannya, tapi banyakan yang di dunia maya sih yah, ada yg ngga gw kenal ada yg gw kenal tapi pura2 ngga kenal gw sampe kayanya ada yang bikin gw makan hati karna sohainya High banget
salah satunya Mantan pacar gw yg kerjanya maksaaaaa mulu , ngga berubah dari dulu bzzztttt!
maksa buat OL terus di facebook dan merintah gw seenaknya kaya gw masih seperti yg dulu!
klo deket di depan muka gw mungkin udah gw cabik2 ngga peduli anak pejabat! * jiaah nyolot dia
curhat dan terus terang sama si pacar, gwnya yg di ketawain, katanya sakit jiwa sampe mau sama cowo yg begituan! psikopat kakap!
tapi syukurnya ngga cemburuan sih yah,emang typicalnya dia begitu mau di ubek2 gw jalan sama siapa aja, as long as dia tau namanya siapa dan gw udah nunjukin orangnya yg mana, fBnya apa. dia sih fine2 aja.
seneng aja sih bisa dapet cowo yg sepengertian kaya dia *** bzzzzzttt malah ngomongin pacar*
another story to tell kayanya ngga bakal disini deh di privasi pribadi aja kali yah..
bakal gw sambung lagi ceritanya klo udah ada trilogi yang masuk lagi ke otak gw dalam jangka waktu semalam
ok bakal di lanjutin bukan semalam aja kali yah tapi udah lewat dari jangka waktu yang udah di tentuin.lagi melet soalnya
kegiatan udah mulai masuk dan maju then i like this. training dodgeball yang udah bikin gw kenal dunia makin luas temen2 yang menyenangkan dan project malam yang seru dar student council hehehe
kali ini kembali ke semuanya yang bikin gw terharu *SUMPAH INI LEBAI
ada kenyataan di mana gw ngga harus menghindari tapi malah menghadapi apa yg harusnya ngga gw hadapi, keadaan kampus yang kaya begitu yang sometimes bikin gw ngerasa terobati kurang lebih banyak !
karna di dalamnya gw ketemu orang yang nyenengin dan sedikit banyak yang autis dan terlalu banyak yang bikin gw setiap harinya tertawa tanpa sebab karna tingkah yang sungguh sangat menganehkan.
kehidupan santai dan terarah menjajal semuanya!!
bukan ngga mau peduli, tapi memikirkan apa yg seharusnya tidak dipikirkan kadang ngebuat gw sedikit banyak belajar klo waktu adalah segalanya. menjajal semuanya dari awal mungkin,ngebuat gw sedikit merasa seperti orang yang menyenangi semuanya untuk mempelajari apa yg tak pernah gw dapetin dalam hidup gw.
sometimes gw realized klo yang kaya begini yang bisa ngedewasain kita ngadepin apapun, jadi lebih kuat dan lebih siap ngadepin ini itu ,even yg menyakitkan sekalipun!
menurut gw sesuatu yang di dorong sama keinginan orang lain, ngga bakal maju2 kedepannya,penyaringan otak yang menjadikan kita lebih bijak sana dan ngga jadi sapi yang di cocok idungnya sama pengembalanya bikin semua yang ada di depan mata kita jadi lebih terarah lebih lepas tapi TERKONTROL karna yang punya aturan adalah kita dan cuma kita yang berhak tau siapa kita dan kita ada di step mana. jadi dengan mengambil keputusan kita belajar buat dewasa,bijaksana dan tau apa yang kita mau dan MENJADI SAHABAT BUAT DIRI SENDIRI.
mungkin mencari orang lain yang lebih tua kaya orang tua jauh lebih baik,ketimbang dengan sahabat sendiri. mungkin sahabat bisa ngasih masukan tapi, benar dan baiknya bukan mereka yang menentukan :D

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.