aha...... besok 17 agustus dan akhirnya doa ini terkabulkan setelah 3 tahun ngendep di negeri orang dengan perayaan yang biasa biasa aja. 3 bulan berada di tanah air tidak membuatku sedikit kritis sama pemikiran manus2 disini yang kadang ngga raisonal ato malah kadang salah kiprah ato malah bahasa kasarnya SEMBRONO.. ngejalanin sesuatu.. gila!! bukan sesuatu yang harus di banggakan lah untuk membuat sebuah negara menjadi negara yang maju. cukup bangga sama penerus bangsa yang dengan sekuat tenaga, pikiran .otak dan uang berjuang sebisa mungkin membawa nama baik negara ini di negara orang lain, dan yang paling gilanya lagi sampe ngibarin bendera dengan cara yang bedaaaaaaaaaaaaa banget dari yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan dengan otak telanjang * gimana bentuknya?? Pokok e MAJU TERUSLAH buat indonesia yang hanya di kenal orang karna Namanya aja yg keren. Tapi,hal ini jangan di jadikan acuan juga bok yah, harusnya ada SEMANGAT di balik itu semua buat jadiin negara ini bener2 MERDEKA!!
let"s see another story..
another sory begins with rencana untuk menabung sedikit demi sedikit untuk Backpack (lagi) ke salah satu pulau favorit di salaah satu tempat di sudut pulau terkecil bernama Perhentian Island mau tau gimana keindahannya *gw bakal tunjukin setelah pesan.. pesan berikut ini *
satu hal yang gw kangenin adalah keindahan dasar lautnya yang bikin semua orang bakal stay di sana sesuka hatinya, rencananya sih untuk malam tahun baru, lalu.. setelah itu bakal moving lagi ke beberapa negara dengan sistem backpacker yang sangat menyenangkan. mungkin gw cuma dan bakal membutuhkan seseorang bahkan lebih untuk bisa ngikutin ide gila seorang lidya dan mungkin teman2 yang lainya * kalo ketemu pengennya sih yang bisa dan ahli dalam bidang ini. whuaaaa.. can't wait to see my real World soon ;)
cerita lain bakal di isi dengan kelakuan anak aneh yang ngga akan pernah ada abisnya.
some people say that m weird * ya laugh as loud as you want mungkin karna penyakit yang akhir2 ini bikin gw sindrom mendekati orang lain karna mereka cendrung lebih banyak berbicara dengan gaya gosip sedangkan gw udah terlalu lama merasa syndrom dengan ketemu sama orang yng mulutnya lebih dari singa mengaum.
tapi selama di bilang menjadi orang yang paling aneh, gw malah besyukur * lho kok
you know what? menjadi sesorang yang pendiam dan tiba2 memiliki kejutan yang tak terduga ternya ngebuat gw selalu menjadi lirikan orang lain dan di gosipin kiri dan kanan. wahahaha
aneh lho ceritanya, hal itu pernah terjadi sekali dalam hidup gw dan itu terus terjadi, sensasinya?
hehehe cuma gw aja kali yah yg ngerasain gimana.
intinya gw seneng bermain dengan dunia yang sama sekali orang lain ketahui seperti bermain dengan air lalu berenang dengan kuda laut dan memegang bintang laut seperti yang kebanyakan manusia pegang tapi hanya bisa di lihat dalam TV atau di national geografi.
mungkin mereka hanya bakal mencekal dengan sebuah bahasa kecil yang mungkin akan membuat seribu orang bertanya " hei!! apakah kau menikmati hidupmu?"
ada hal lain yang membuatku tergelitik dengan ocehan mereka yang menurut gw ngga masuk akal kaya misalnya " eh duit lo kemana aja klo kerjaan lo cuma ngabis2in ke hal yg konyol seperti itu?" u know what sometimes it's stupid question ever! mau di kemanain juga itu duit gw. mau gw simpen buat kuliah atao malah buat apapun mungkin itu urusan gw. life must go on! biar gimana pun juga hidup perlu hiburan. jadi yah, mau ga mau duit pasti kepake untuk kepentingan apapun itu * jadi nyeramahin orang kesannya
Pokoknya gw tau deh gimana caranya menempatkan GW diantara GW GW yg lainya.. klo kesenggol dikit dan ngga pada mood yg tepat! gw BACOK seketika
happy Holiday deh yah..
HAppy Independent day GUys :)






0 comments:
Post a Comment