Venus

Wednesday, September 21, 2011

Hiaaa kali ini emang ngga ada bahan yang bisa di ceritain selain penyakit yang udah lamaaaa banget ngga muncul tiba2 kaya jelangkung datang tak di jemput pulang ngga di anter. sekarang saat ini juga gw lagi nunggu giliran di dokter langganan yang udah banget ngerti soal penyakit langka gw. 
oke out of topic dari semua itu  gw punya topic yang kayanya lebih menarik lagi deh untuk di pertanyakan..
gw suka mikir ntah kenapa gw suka ngerasa cowo sama cewe itu jauuuhhhhh banget bedanya ( dengan alibi saat ini di sebelah gw ada couple yg lagi manja2an gara2 si cewe sakit )
waktu gw ngetik ini gw ngerasa cuma gw aja yang paling bego disini pergi berdua ke dokter sama cowo   ( iya dia Babe gw ) yang udah tua trus di lirikin sama  ibu2 tua di depan yang tiap 5 menit sekali merhatiin gw trus bisik ke suaminya ( tanteeeeee sayaaaa anaknya dan om om di sebelah ini bukan Om om Giraangggg dia babe gw T_T )
secara gt Gw tau banget gw bongsorr dengan tinggi yang hampir menyamai Babe, ya jelas dengan dandan yang apa adanya dan sedikit pucat ( karna emang hari ini ngga mood make up )   
tiba2 ibu2 yang di depan gw td pindah ke sebelah gw
" sakit apa?" gw yang sama sekali ngga bisa ngomong ( suara gw habis total )  cuma bisa ngeluarin notes kecil gw yang jadi satu dengan  dompet  mulai nulis  " maaf bu ngga bisa ngomong saya, suara saya habis kena radang tenggorokan. sekarang menural ke demam dan flu "
saat itu gw mikirnya nih NYonya najongg banget udah ngomongin gw di depan sekarang malah baik2in gw. sebebnarnya td doi liat gw ato liat Babe gw sih yah. padahal lakinya lebih ganteng lho dari pada babe gw *lho
trus gw ngetik nulis lagi di kertas notes gw " kalau ibu sakit apa?"
" oh saya? saya cuma mau cek kesehatan, soalnya gairah suami saya muali kendor akhir2 ini "
( dan ini parah banget, gw sempet panik plus ngelongo ke papan prakteknya si Adith, beneran udah ganti  jurusan ato emang gwnya aja yg bloon salah dateng ke dokter yang gadungan Beneran di luar)agak lama kita ngobrol di situ eh tiba2 siNyonya malah nanya  " bapaknya nikah terlambat yah bu?"
serius mata gw ngga bisa compromi saat itu ( untung aja giliran gw nomer 15 ) tarik napas dulu akhirnya lalu mulai nulis lagi " saya anaknya bu? umur saya baru 21 " trus gw tebarin senyum menawan gw.
si ibu keliatannya agak shock lalu  ngga sampai 3 menit gw buat pengakuan si ibu ngacirrr ke pangkuan suaminya. 
sentak gw mikir seandainya waktu lahir gw emang beneran cowo,yang tenang ngga suka Gosip ( tapi klo udah gosip parahnya lebih akut dari cewe ) terkesan cool.herannya hanya dalam waktu 15 menit sejak si Nyonya ngajakin ngobrol td gw ngerasa  kaya udah 15 tahun gw kenal dia ( pdahal baru lho td ) nah lo kalau cowo ngga mungkin kan yah kaya gitu?
tiba2 gitu dari arah yg lumayan deket duduk sama2 nunggu doi nomer antrian 17, gw 15 saling pandang trus bisik2 ke sebelahnya tiap 5 menit curigaan klo gw simpanan om om ato tante2 girang, dengan keluhan yang berbeda yang sentak bikin gw sedikit ngeraguin kemampuan Adith sebagai dokter yang udah gw kenal dari umur gw 17 trus ngadirin pernikahan dia sama istrinya si model itu (oke ini ngga ada kaitannya )
cukup miris juga kelihatannya  jadi cowo dan jadi cewe ternyata...
jadi inget jaman SMP dulu di tembak sama adik kelas pas jadi pembina MOS di skolah..
di kenala sebagai kakak kelas yang ngga banayk ngomong, muka serem ( admitt muka gw emang serem tapi hatinya ngga kok *lho ) waktu malam ke dua gw jaga sama anak2 cowo gw bikin sensai yang kayanya garing banget.. dengan megangin Toak  lalu "Malam semuanya " sontak keadaan jadi pada hening lalu keluar dari tenda barakan karna tiap ada pengumuman peserta di haruskan kelauar dari  tenda trus gw lanjut lagi ngomong di toak " ya udah cuma mau bilang selamat malam , selamat tidur besok apel jam 6 "
sejak saat itu semua adik kelas jadi nganggep sebenarnya gw menyukai kedisiplinan tapi kalo di luar gw santai aja tuh becanda sama yang lainnya.
sehari sebelum mos berakhir Pembina Mos  biasanya ngecheck surat dari adik kelas dan kali ini gw dapet 1 map tambahan. cukup kaget juga MOS cuma 3 hari tapi kok surat ke gw banyak gila!!!
setengah surat ternyata isinya puisi dari seseorang yang  menamakan dirinya Pejantan Tangguh ( widiihhh  )
gw cuma nyengar nyengir aja, anak2 jaman sekarang emang berat pergaulannya. gw sempet di godain sama temen2 sperjuangan plus kakak2 kelasnya.
nah memuncak pas malam penutupan nih, kita pasang api unggun gedeeee di lapangan sekolah..
eh ada dong yng bacain puisi yg sama yg pernah gw terima selama seminggu itu..
gw kaget, tapi temen2 gw udah muali senggol2 kiri kanan.. tetp dong di bacain puisi. menghargai ceritanya
tapi endingnya tetep aja di tembak..emang dasar..
mungkin disitu gw baru sadar bahwa kadang gw punya insting kalau cewe itu beneran dari mars dan cowo itu dari venus, seengganya walaupun gw ngalamin kasus yang berbeda bukan karna dalam bentuk ke tidakcocokan,mungkin hanya karna si pejantan tangguh itu beda dan lebih di bawah tingkat gw,secara mungkin typical gw ngga suka makan daun muda..

 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.